Rabbit Town, Wisata Bandung Dengan Spot Foto Kekinian Tempat Wisata Bandung Hits Dengan Spot Foto Kekinian, Rabbit Town

Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata yang populer di Indonesia. Tak heran kenapa dijuluki kota wisata karena kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata Bandung yang menarik. Salah satunya adalah Rabbit Town yang berada di Jalan Rancabentang No.30, Ciumbuleuit, Cudadap, Bandung. Tempat wisata ini menyuguhkan berbagai spot foto yang instagramable.

Wisata Bandung - Rabbit Town
Wisata Bandung РRabbit Town via instagram.com/rabbittown.id

Mengingat generasi anak muda jaman sekarang yang gemar foto agar terlihat kekinian. Rabbit Town ini termasuk salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat populer dan hits hingga saat ini. Rabbit Town ini bisa dibilang destinasi wisata baru yang buka pada bulan Januari 2018 lalu. Singkat cerita dari tempat wisata ini, dulunya tempat ini merupakan rumah mewah miliki CEO dan Chairman Kagum Group yaitu Henry Husada.

Kemudian rumah milik Henry tersebut disulap menjadi tempat wisata yang mengusung tema kelinci. Awalnya tempat ini ditujukan untuk wisata keluarga tapi karena banyaknya spot foto yang menarik yang banyak menyita perhatian pengunjung dari berbagai kalangan. Di tempat wisata Bandung ini ada banyak sekali spot foto yang keren seperti di Museum of Ice Cream yang menyuguhkan dinding dengan berbagai tema seperti tema pisang, lampu warna warni dengan bentuk cone ice cream, dinding polkadot warna warni hingga pilar – pilar tinggi yang instagramable.

Wisata Bandung - Rabbit Town
Wisata Bandung РRabbit Town via instagram.com/rabbittown.id

Ada juga dinding yang memiliki warna pelangi yang bisa jadi feet instagram mu lebih keren. Selain itu kamu juga bisa bermain dengan berbagai jenis kelinci lucu di sini. Ada juga wahana seru yang bisa kamu coba seperti Bambi Love, Hollywood Land, Koi Garden, Dove Garden, Cookie Monster, Dragon Fish, Jungle Arena dan masih banyak lagi.

Berdirinya tempat ini dulu sempat kontroversi yang dianggap meniru sejumlah karya yang ada di luar negeri seperti Love Light, Patricco Stiker dan Pink Ice Cream. Namun kini pihak pengelola sudah meminta izin pada sang pemilik karya. Untuk kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata Bandung yang satu ini. Kamu harus mengisi Kartu Elektrik dengan minimal 25 ribu. Karena sistem pembayaran di tempat ini menggunakan uang elektronik. Dengan begitu kamu bisa bebas belanja, kuliner dan mencoba berbagai wahana seru yang ada di Rabbit Town. Untuk jam operasional Rabbit Town dimulai dari jam 1 siang hingga jam 8 malam.

Leave a reply:

Site Footer

Sliding Sidebar