Warung Nasi Men Lotri, Kuliner Malam di Bali Yang Terkenal Dan Legendaris Warung Nasi Men Lotri, Kuliner Malam di Bali Yang Terkenal Dan Legendaris

Kegiatan kuliner di Pulau Bali merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan. Kamu tak hanya bisa menemukan berbagai macam kuliner Bali di siang hari saja, tapi kamu juga bisa kulineran di malam hari. Ada salah satu kuliner malam di Bali yang tak pernah sepi dari pembeli yaitu Warung Nasi Men Lotri. Warung Nasi Men Lotri ini bukan sebuah restoran mewah dengan tempat makan yang nyaman tapi hanya warung sederhana.

Kuliner Bali - Warung Nasi Men Lotri
Kuliner Bali РWarung Nasi Men Lotri via instagram.com/themelsyo

Warungnya hanya menyediakan 3 jenis tempat duduk yaitu lesehan, duduk di kursi plastik dan bangku halaman. Tempat kuliner Bali yang satu ini sangat terkenal dan ternyata sudah terkenal dari tahun 1970-an. Yang menarik lagi, warung makan ini hanya buka di jam tengah malam yaitu jam 12 malam hingga jam 3 pagi.

Menu hidangan yang mereka tawarkan juga sangat sederhana yaitu nasi campur yang berisikan nasi putih, mie goreng, daging sapi, tempe pedas, ayam suwir goreng, gorengan dan sambal. Selain daging sapi, ada juga daging babi. Tak heran jika kamu bisa menemukan menu daging babi di Bali karena mayoritas masyarakatnya non islam.

Kuliner Bali - Warung Nasi Men Lotri
Kuliner Bali РWarung Nasi Men Lotri via instagram.com/deliciousbali

Tapi jangan kaget jika kamu datang ke warungnya dan melihat antrian yang banyak. Sehingga jika kamu ingin mendapatkan satu porsi nasi campur di sini harus rela antri. Jangan heran jika kamu melihat ada 2 antrian, diantaranya ada orang – orang mengantri untuk beli dibungkus dan makan di tempat. Jika kamu ingin mencicipi dan makan di tempat, jangan lupa mengambil ingke atau piring anyaman yang sudah disiapkan dan menyiapkan uang tentunya.

Tempat kuliner Bali yang satu ini, kamu bisa menemukannya di Jalan Noja I No.11, Kesiman Petilan, Denpasar. Kuliner di Bali yang sangat populer ini, bahkan saking terkenalnya ada banyak orang yang tak mendapatkan satu porsi untuk mencicipi nasi campur super pedas ini karena kehabisan. Maka dari itu, sang pemilik mulai membuka cabang Warung Nasi Men Lotri di kawasan Kayumas yang buka dari siang hingga sore hari. Sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari menu makan siang. Bagaimana? Sudah pernah mencicipi kuliner Bali yang satu ini? Kalau belum, jangan lupa untuk mencicipi makanan legendaris ini saat berkunjung ke Bali.

Leave a reply:

Site Footer

Sliding Sidebar