Pantai di Malang Dengan Kolam Alami, Teluk Bidadari Teluk Bidadari, Pantai Dengan Kolam Alami di Malang

Pantai di Malang - Teluk Bidadari
Pantai di Malang РTeluk Bidadari via instagram.com/adapterx

Tempat wisata yang ada di Malang memang memiliki keindahan alam yang sangat indah dan sudah bukan rahasia lagi bagi para wisatawan. Ada berbagai macam tempat wisata di Malang yang bisa kamu kunjungi seperti perkebunan apel, pegunungan yang hijau dan asri, apalagi pantai di Malang dengan panorama yang eksotis.

Maka dari itu rasanya tak cukup kalau menginap satu hari di Malang untuk mengeksplor tempat wisatanya. Ada salah satu tempat wisata di Malanga yang patut kamu kunjungi adalah Pantai Teluk Bidadari. Pantai ini terbilang unik karena seperti memiliki sebuah kolam alami yang sering dijadikan tempat berendam untuk para wisatawan.

Pantai di Malang - Teluk Bidadari
Pantai di Malang РTeluk Bidadari via instagram.com/didin_emelu

Kalau ke pantai ini tak hanya kamu temukan satu kolam alam disaat air laut sedang surut. Tapu kamu bisa menemukan 2 kolam alami yang terbentuk dari karang dan membentuk sebuah cekungan yang memiliki air yang jernih, dan pastinya bakal bikin kamu ingin nyebur ke kolam tersebut. Sebenarnya Pantai Teluk Bidadari ini berada di satu lokasi dengan Pantai Mbehi.

Selain kamu bisa eksplor Teluk Bidadari kamu juga bisa sekaligus menikmati pemandangan di Pantai Mbehi. Di Teluk Bidadari ini kamu bakal disuguhi keindahan alam yang sangat indah dan juga pantai ini di kelilingi hutan lindung serta karang besar yang kokoh. Banyak sekali wisatawan yang datang ke pantai ini dan rela berjalan melewati hutan, hanya demi melihat pemandangan alam dari sisi lain dan sangat sayang sekali kalau tidak mengabadikan pemandangan di pantai ini.

Untuk akses jalan menuju pantai ini cukup menantang. Kamu bisa menggunakan jalur menuju Pantai Kondang Merak kemudian menyusuri deretan pantai hingga Sugu. Selanjutnya kamu juga harus menyusuri hutan Rante Wulung yang menjadi hutan lindung bagi beberapa spesies hewan. Jalan menuju pantai ini memiliki medan yang berat, sebaiknya kalau kamu ke sini menggunakan jasa pemandu. Untuk biaya sewa jasa pemandungnya sangat murah hanya Rp.100.000 apalagi kalau kamu datang ramai – ramai bareng teman atau keluarga.

Leave a reply:

Site Footer

Sliding Sidebar