Nasi Goreng Pak Dji, Kuliner Malang Porsi Jumbo Kuliner Nasi Goreng Pak Dji Di Malang

Kuliner Malang - Nasi Goreng Pak Dji
Kuliner Malang Nasi Goreng Pak Dji via instagram.com/amazingindonesiafood

Kalau kamu pecinta kuliner nasi goreng? Ada nih tempat makan nasi goreng yang enak dan terkenal di Kota Malang. Kalau kamu berkunjung ke Kota Malang dengan naik kereta dan turun di Stasiun Malang, ada gerobak sederhana yang menjual nasi goreng di depan stasiun. Namanya Nasi Goreng Pak Dji, porsi makanan yang Pak Dji ini terkenal dengan porsinya yang banyak dan soal rasa tak perlu diragukan lagi. Nas Goreng Pak Dji ini merupakan kuliner Malang yang tak pernah sepi pembeli. Letak nasi goreng Pak Dji ini ada di Jalan Panglima Sudirman No.18, Kidul Dalem, Klojen, Kota Malang.

Keunikan dari nasi goreng buatan Pak Dji ini adalah porsinya yang sangat banyak. Saking banyaknya bisa sampai tumpah – tumpah. Seporsi nasi goreng di Pak Dji bisa dimakan hingga 2 sampai 4 orang. Meski memiliki porsi yang besar tapi rasanya juara banget. Apalagi kalau kamu sedang kelaparan di tengah malam, kamu bisa datang ke tempat ini. Di warung Pak Dji ini tak hanya menyajikan nasi goreng saja tapi juga ada menu lainnya yang bisa kamu coba.

Kuliner Malang - Nasi Goreng Pak Dji
Kuliner Malang Nasi Goreng Pak Dji via instagram.com/amazingindonesiafood

Menu lainnya seperti cap cay, bihun, bakmi, koloke, tamie dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk harga menu di warung Pak Dji ini cukup ramah di kantong. Untuk satu porsi nasi goreng dengan porsi jumbo ini dibandrol dengan harga Rp.25.000 hingga Rp.30.000. Sedangkan untuk harga menu lainnya juga tak jauh beda, harganya sekitar Rp.25.000 hingga Rp.50.000. Kalau ingin mencari minuman, kamu tak perlu beli ketempat lain.

Karena di warung Pak Dji juga menyediakan minuman dari minuman dingin hingga panas. Keunikan lainnya dari warung Pak Dji ini tak hanya ada pada perut kenyang saja tapi kamu juga mendapat hiburan tersendiri. Kalau kamu coba perhatikan ketika para pekerjanya mulai sibuk untuk memasak nasi diatas wajan. Mereka terlihat seperti menggoyangkan bandan dan asik mengikuti arah sodet yang dituju. Kalau kamu datang ke sini, jangan kaget dengan sodet yang mereka gunakan memiliki ukuran yang super besar. Termasuk juga dengan alat penggorengannya yang memiliki ukuran yang sangat besar.

Leave a reply:

Site Footer

Sliding Sidebar